Logo Network
Network

Potret Alejandra Florean Dokter Cantik Spesialis Ortodonti yang Mempesona

Adinda Fahrani , Okezone
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 17:43 WIB
Potret Alejandra Florean Dokter Cantik Spesialis Ortodonti  yang Mempesona
Alejandra Florean. (Foto: Instagram)

Swimsuit

Dokter Alejandra Florean tampil mengenakan swimsuit berwarna cream, pakaian ini membuatnya terlihat seksi dan memesona. Wajahnya yang cantik dipulas dengan sentuhan lipstik merah terang agar lebih merona.

Sementara rambutnya dibiarkan terurai ke samping, aura kecantikannya begitu memikat hati. Ia pun berpose tengkurap diatas matras merah dengan pandangan menoleh ke samping, drg Florean bisa saja mencuri perhatian publik.

Tampil simple

Pada potret ini, drg Florean tampil mengenakan tanktop crop bermotif catur yang sangat pres di badan dan dipadukan dengan hot pants serta sneakers putih. Ia pun berpose berdiri yang menampilkan keseluruhan outfitnya. Senyum tipis dengan lesung pipi membuatnya terlihat manis apalagi rambutnya dibiarkan terurai begitu saja, drg Florean memang memesona.

Tampil stylish

Kali ini, drg Florean tampil dengan nuansa serba hitam yang sangat stylish. Outfitnya keren bukan main, ia pun tampil mengenakan atasan lengan panjang yang menerawang dipadukan dengan celana kulit yang pas di badannya serta sepatu boots tinggi, sangat fashionable!

Dress elegant

Pada potret ini, drg Alejandra Florean tampil dalam balutan dress hitam yang menjuntai ke lantai. Dress ini membentuk tubuhnya yang seksi dan terlihat begitu elegan. Ia berpose berdiri sambil memunggungi kamera, hingga mengekspos punggungnya yang seksi disertai dengan tato kecil.

Penampilannya semakin sempurna dilengkapi dengan aksesori anting yang menjuntai indah. Drg Florean sangat cantik dengan model rambut curly. Wajahnya pun dipulas dengan look makeup yang bold, so stunning!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini