get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Perempuan Menangis Nonton Kisah Hidup Prabowo, Viral di TikTok

Kamis, 01 Desember 2022 | 20:40 WIB
header img
Video singkat tangisan seorang warganet pemilik akun TikTok @fitrisinambelaa viral. Foto/Tangkapan layar TikTok

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Usai menyaksikan semua video tentang kisah hidup dan asmara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, seorang perempuan pemilik akun TikTok @fitrisinambelaa itu tampak sedih. Video singkatnya viral

"Nangis karena film x (salah), karena nonton semua vt tentang kisah hidup & asmara Pak Prabowo (benar)," tulisnya dalam video berdurasi 15 detik itu, dikutip Kamis (1/12/2022).

Bulu matanya basah karena air mata yang tak bisa dibendung. Hidungnya merah respons atas gejolak emosi yang dirasakannya. 

Sesekali dia menyeka air mata yang berlinang dengan pakaian. Dalam unggahannya itu, Fitri mengutip penggalan lirik lagu Rahasia Hati yang dibawakan grup band Elemen disertai ungkapan perasaannya terhadap eks Danjen Kopassus itu.

 "Bila aku haru mencintai dan berbagi hati, itu hanya denganmu. Namun, bila kuharus tanpamu, akan tetap kuarungi hidup tanpa mencinta. Duh, Pak Prabowo," tulisnya. Sejak kali pertama diunggah, konten Fitri tersebut ditonton sebanyak 6,3 juta dan disukai lebih dari 600 ribu warganet, lebih dari 4.000 komentar, dan dibagikan lebih dari 1.600 kali. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut