Gegara Fisik Anaknya Dihujat, Mantan Istri Daus Mini Ngamuk Sampai Lapor ke Polres Cilacap

Vania Ika Aldida, Okezone
.
Rabu, 30 November 2022 | 18:26 WIB
Yunita Lestari eks istri Daus Mini (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Gegara Fisik Anaknya Dihujat, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari mendadak marah-marah di akun TikTok miliknya. 

Peristiwa itu berawal dari konten video saat ia menunjukkan foto anak keduanya, Abyan Ravindra yang diakui sering membuatnya darah tinggi.

Rupanya unggahan video milik Yunita tersebut  menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Salah satunya adalah akun milik seorang wanita bernama Desti yang nahasnya justru menghina fisik dari anaknya.

"Yang sama suami sekarang serem.... Kasian besok gedenya pasti dikucilkan teman-temannya," tulis akun tersebut.

Kesal dengan hujatan yang dilayangkan pada anaknya, istri dari Haney Ariska Febrianto ini sontak mencoba mencari tahu identitas asli dari wanita tersebut. Namun, ia justru dibuat kaget lantaran orang yang melayangkan hujatan tersebut merupakan istri dari seorang abdi negara.

"Guys apakah kalian tahu, mbak-mbak yang barusan menghujat anak gue itu ternyata adalah istrinya pengabdi negara, seragam coklat," paparnya.

Lewat akun TikToknya, Yunita terlihat tak bisa menahan perasaan kesalnya saat mengetahui anaknya dihujat. Bahkan ia sempat menyinggung soal wanita tersebut yang tidak bijak dalam bermain sosial media.

"Kok bisa sih istrinya pengabdi negara nggak bijak main sosial media? Gue nggak boleh marah kalau anak gue dikatain fisiknya? Sekarang apakah gue nggak boleh bawa-bawa instansi lakinya? harusnya suaminya itu bisa mendidik istrinya bijak dalam bersosial media," tegasnya.

Tak berhenti sampai disitu, saking kesalnya, Yunita bahkan sampai menghubungi Humas Polres Cilacap agar istri abdi negara tersebut bisa segera ditindaklanjuti. Namun tak lama, wanita tersebut terlihat membuat video permintaan maaf atas

"Saya meminta maaf kepada mbak Yunita bila ada tutur kata yang menyinggung, menyakiti hati mbak Yunita, mohon dimaafkan. Saya dari lubuk hati yang paling dalam, meminta maaf kepada mbak Yunita dan keluarga, semoga saya dimaafkan dan semoga Allah juga memaafkan kesalahan saya," kata wanita bernama Desti tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini