Logo Network
Network

Anak Dibuang Sejak Bayi, Orangtua Baru Mencari Setelah Tahu Anaknya Dapat Warisan, Ini Kisahnya

Fatmawati , Okezone
.
Selasa, 29 November 2022 | 17:03 WIB
Anak Dibuang Sejak Bayi, Orangtua Baru Mencari Setelah Tahu Anaknya Dapat Warisan, Ini Kisahnya
Foto: eva.vn

TIONGKOK, iNewsKarawang.id - Seorang Ibu jadi sorotan. Pasalnya ingin mendapatkan anaknya kembali yang kini sudah berusia sekitar 13 tahun, Ibu tersebut tahu ada warisan besar yang akan didapatkan sang anak. Padahal anak tersebut sedari bayi sudah diserahkannya pada orang lain.

Ibu tersebut adalah seorang wanita paruh baya bernama Wang Hui sedang berlutut menangis dengan suara serak di depan pintu rumah Li Fan. Dia meminta anaknya dikembalikan. Hal ini dikutip dari Eva.vn, pada Mei 2020, di depan sebuah rumah di provinsi Hunan, Tiongkok, 

"Tolong, kembalikan anakku. Aku memikirkannya setiap hari,” begitulah ucapan Wang Hui kala itu.

Namun, Nyonya Li Fan sangat jijik, jengkel dan bahkan mengusir Wang Hui. Pada awalnya, tetangga bingung dengan tindakan Li Fan, berpikir bahwa dia berlebihan karena mencegah cinta ibu dan anak. Namun, ketika mengetahui inti ceritanya, publik lantas mengerti.

Cerita dimulai 13 tahun yang lalu, Wang Hui dirawat di rumah sakit untuk melahirkan anak ketiganya. Sebelum itu, Wang Hui melahirkan 2 anak perempuan. Tak disangka, saat melihat perawat menggendong bayi perempuan yang baru lahir, sang suami menyatakan ketidakpedulian dan kekecewaannya, langsung memalingkan muka, tidak memperhatikan sang anak.

Keesokan paginya, ketika Wang Hui sedang tidur nyenyak, sang suami membawa seorang wanita bernama Yang Jing, menyuruhnya untuk mengambil bayinya yang berumur kurang dari satu hari. Ternyata, dia tidak ingin membesarkan anak ini, jadi dia memberikan ke orang lain.

Wang Hui sudah terlambat saat mengetahui kebenaran ini. Putrinya dibawa pergi, meskipun sangat menyakitkan, tetapi dia harus menerimanya.

Tiga belas tahun berlalu, dan Wang Hui bertemu lagi dengan broker Yang Jing dan mengetahui bahwa putrinya telah diadopsi oleh keluarga lain, bernama Tongtong. Orang tua angkatnya telah meninggal dunia, meninggalkan kekayaan yang sangat besar baginya. Saat ini, Tongtong diasuh oleh bibi dan pamannya.

Tidak diketahui apakah karena penyebutan putrinya atau kekayaan besar, Wang Hui menjadi sangat bersemangat, segera berniat ingin menerima putrinya kembali.

"Cinta keibuan yang tiba-tiba" dari Wang Hui juga mengejutkan Yang Jing yang duduk di sebelahnya. Wang Hui kemudian segera menanyakan alamat Tongtong saat itu.

Keluarga yang mengadopsi gadis Tongtong adalah keluarga Zhou. Sebelumnya, mereka melahirkan anak tunggal namun sayangnya meninggal dunia karena sakit. Rasa sakit karena kehilangan anak membuat mereka tertekan selama bertahun-tahun, tetapi sang istri jatuh sakit dan tidak dapat melahirkan anak lagi.

Pada akhirnya, keluarga Zhou memutuskan untuk mencari anak untuk diadopsi. Berkat broker Yang Jing, mereka mengadopsi putri Wang Hui, bernama Tongtong.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini