Jumpa Brasil di Piala Dunia 2022, Timnas Swiss Optimis Bisa Raih Hasil Manis

Rio Eristiawan , MNC Portal
.
Senin, 28 November 2022 | 16:04 WIB
Jumpa Brasil di Piala Dunia 2022, Timnas Swiss Optimis Bisa Raih Hasil Manis (Foto : istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Menjelang laga panas di Grup G Piala Dunia 2022 antar Timmas Brasil melawan Timnas Swiss, gelandang La Nati (julukan Timnas Swiss), Xherdan Shaqiri optimis jika timnya bisa meraih hasil manis. 

Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadium 974, Senin (28/11/2022) pukul 23.00 WIB. Kedua tim dipastikan bakal tampil ngotot demi bisa meraih poin penuh agar menjaga kans lolos ke babak berikutnya. 

Dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Swiss berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Kamerun di pertandingan pembuka. Sementara Brasil sukses membungkam Serbia dengan skor 2-0. 

Menjelang pertandingan nanti, Shaqiri mengatakan Timnas Swiss sudah mengalami kemajuan dibandingkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia pun merasa yakin La Nita bisa meraih poin penuh dari Brasil, karena sudah mengalami perkembangan usai menghadapi tim-tim besar lainnya. 

"Kami telah membuat kemajuan dibandingkan empat tahun lalu. Kami memiliki lebih banyak pengalaman dan sejak itu kami telah bertemu dengan beberapa tim besar," kata Shaqiri dilansir dari Tuttomercatoweb, Senin (28/11/2022). 

Gelandang berusia 31 tahun itu mengakui Timnas Brasil memiliki pemain yang cukup bagus. Shaqiri pun merasa tanpa kehadiran Neymar, Timnas Swiss tak menjalani pertandingan dengan mudah. 

"Saya pikir Brasil memiliki pemain yang cukup bagus. Saya tidak berpikir absennya nomor 10 (Neymar) membuat tugas kami lebih mudah," sambungnya. 

Dalam pertandingan nanti, Brasil tak akan diperkuat oleh Neymar. Pasalnya penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalami cedera engkel, ketika menghadapi Serbia. 

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Timnas Swiss Jumpa Brasil di Piala Dunia 2022, Xherdan Shaqiri Optimis Bisa Raih Hasil Manis

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini