Logo Network
Network

Piala Dunia 2022: Timnas Tunisia vs Australia Keduanya Incar Kemenangan, Turunkan Skuad Terbaik!

Andika Rachmansyah , MNC Portal
.
Sabtu, 26 November 2022 | 19:10 WIB
Piala Dunia 2022: Timnas Tunisia vs Australia Keduanya Incar Kemenangan, Turunkan Skuad Terbaik!
Berikut susunan pemain Timnas Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Demi saling jegal merebut kemenangan perdana di Grup D Piala Dunia 2022, kedua tim menurunkan pemain terbaiknya.

Bagi kedua kesebelasan, laga ini sangat penting  demi menjaga asa mereka untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan  berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Sabtu (26/11/2022) sore pukul 17.00 WIB. 

Pada laga kali ini, Jalal Qaderi selaku pelatih Timnas Tunisia akan menerapkan formasi 3-4-3. Ada Aymen Dahmen yang akan menjaga gawang tim berjuluk Les Aigles de Carthage tersebut.

Kemudian di lini pertahanan, ada Dylan Bronn, Yassine Meriah, dan Montassar Talbi. Ketiga bek itu akan mendapat dukungan dari empat pemain lini tengah mereka yaitu Mohamed Dräger, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni, dan Ali Abdi.

Sementara sektor lini serang, akan dipimpin oleh kapten mereka yaitu Youssef Msakni. Msakni akan ditemani oleh dua rekan lainnya yakni Issam Jebali dan Naïm Sliti.

Sementra kubu Timnas Australia memainkan formasi 4-3-3. Di posisi penjaga gawang akan dihuni oleh kapten mereka yakni Matthew Ryan. Lini pertahanan tim berjuluk Socceroos ini dihuni oleh Fran Karacic, Harry Souttar, Kye Rowles, dan Aziz Behich.

Lalu Graham Arnold selaku pelatih mempercayai tiga gelandang untuk membuat permainan mereka seimbang. Tiga pemain itu adalah Riley McGree, Aaron Mooy, dan Jackson Irvine.

Untuk lini serang ada Mathew Leckie, Mitchell Duke, dan Craig Goodwin. Tiga pemain ini diharapkan bisa memecah kebuntuan Timnas Australia di laga tersebut.

Berikut susunan pemain Timnas Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022:

Timnas Tunisia (3-4-3): Aymen Dahmen; Dylan Bronn, Yassine Meriah, Montassar Talbi; Mohamed Dräger, Ellyes Skhiri, Aïssa Laïdouni, Ali Abdi; Youssef Msakni, Issam Jebali, Naïm Sliti.

Cadangan: Aymen Mathlouthi, Bilel Ifa, Nader Ghandri, Hannibal Mejbri, Wahbi Khazri, Taha Yassine Khenissi, Ali Maaloul, Ferjani Sassi, Mohamed Ali Ben Romdhane, Ghailene, Chaalali, Seifeddine Jaziri, Wajdi Kechrida, Bechir Ben Said, Anis Ben Slimane, Mouz Hassen.

Pelatih: Jalal Qaderi.

Timnas Australia (4-3-3): Matthew Ryan; Fran Karačić, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Riley McGree, Aaron Mooy, Jackson Irvine; Mathew Leckie, Mitchell Duke, Craig Goodwin.

Cadangan: Milos Degenek, Marco Tilio, Bailey Wright, Jamie Maclaren, Ajdin Hrustic, Awer Mabil, Andrew Redmayne, Cameron Devlin, Danny Vukovic, Thomas Deng, Garang Kuol, Joel King, Jason Cummings, Keanu Baccus.

Pelatih: Graham Arnold.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.