Usai Diceraikan Anak Majikan TKW Asal Madura Ini Jadi Janda Kaya, Ini Kisahnya

Novie Fauziah , Okezone
.
Kamis, 24 November 2022 | 19:05 WIB
Kisah TKW asal Madura, Jawa Timur yang menjadi janda kaya raya usai diceraikan anak majikan viral di media sosial. TKW tersebut berama Dzulaeha Khairunnisa. Foto/YouTube Faiz Slamet 

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Usai diceraikan anak majikan, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur telah menjadi janda kaya raya  dan viral di media sosial. TKW tersebut bernama Dzulaeha Khairunnisa.

Perlu diketahui Annisa awalnya bekerja di salah satu salon di Arab Saudi. Kemudian anak pemilik tempat dia mencari nafkah itu tertarik kepadanya, dan menikahi Annisa di kampung halamannya.

“Nikahnya di sini. Orang-orang tahu," ungkap Annisa dikutip dari kanal YouTube Faiz Slamet pada Kamis (24/11/2022).

Kemudian setelah 10 tahun menikah dengan anak majikannya itu, Annisa lebih memilih tinggal di Indonesia. Sementara suaminya ingin di Arab Saudi, padahal saat itu Annisa sudah memiliki anak. 

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa perawatan dirinya menghabiskan sedikitnya Rp32 juta per bulan. Mulai dari treatment whitening, hingga shopping online memborong barang-barang yang disukainya.

“Minimal Rp4 juta - Rp5 juta habis dalam satu hari. Itu bukan untuk sendiri, tapi satu keluarga, dibagikan juga (ke tetangga)," jelas Annisa. 

Hasil dari pernikahannya dengan mantan suaminya itu, Annisa memiliki anak laki-laki yang kini usianya menginjak 18 tahun. Putra Annisa saat ini tinggal bersama ayahnya di Arab Saudi.

Editor : Boby
Bagikan Artikel Ini