Timnas Serbia Yakin Ungguli Brasil dalam Piala Dunia 2022

Andika Rachmansyah , MNC Portal
.
Kamis, 24 November 2022 | 14:27 WIB
Piala Dunia 2022. (Foto: ist)

QATAR, iNewsKarawang.id - Timnas Brasil akan menghadapi tantangan timnas Serbia pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2022. Bek Canarinha -julukan timnas Brasil, Thiago Silva yakin timnya akan tampil baik di laga ini.

Laga antara Brasil dan Serbia akan dimainkan di Stadion Lusail, Qatar pada Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan menjadi tujuan utama kedua tim untuk tetap menghidupkan harapan lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum pertandingan, Silva mengatakan betapa pentingnya memenangkan pertandingan pertama. Tanpa meremehkan timnas Serbia, bek Chelsea itu optimistis Brasil akan tampil maksimal di laga ini.

“Kami tahu ini adalah kompetisi yang sulit dan kami harus siap. Terutama untuk pertandingan pertama. Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan pertama untuk mengatasi rasa gugup, saya yakin kami akan melakukannya dengan baik,” ujar Silva, dikutip dari. Daily Mail pada Kamis (24/11/2022).

"Kami benar-benar percaya pada semua yang telah kami lakukan sejauh ini dan kami datang ke Piala Dunia dalam posisi yang sangat menguntungkan, di jalur yang bagus sepanjang waktu." Selain itu, Thiago Silva bertekad menjadikan timnas Brasil juara dunia pada 2022. Meski jalan menuju juara masih jauh, pemain berusia 38 tahun itu meminta dukungan penuh dari pihak Brasil untuk merealisasikan keputusannya.

"Saya dapat mengatakan kepada para penggemar Brasil, percayalah pada kami, percayalah bahwa kami siap memainkan Piala Dunia yang besar," katanya.

“Tentu gelar masih sangat jauh, tapi kami bisa terus bermimpi dan kami melakukannya setiap hari,” pungkas Silva.

Editor : Faizol Yuhri
Bagikan Artikel Ini