get app
inews
Aa Read Next : Timnas Qatar vs Timnas Yordania di Final Piala Asia 2023 usai Taklukkan Iran 3-2

Laga Perdana Piala Dunia 2022: Hassan Al Haydos Sebut Qatar Sangat Termotivasi Hadapi Timnas Ekuador

Minggu, 20 November 2022 | 11:24 WIB
header img
Hassan Al Haydos. (Foto: Reuters)

Qatar, iNewsKarawang.id - Pada laga pembuka di Piala Dunia 2022, Timnas Qatar akan melakoni Ekuador pada Minggu, 20/11/2022) pukul 23.00 WIB. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor. 

Kapten Al-Annabi -julukan Timnas Qatar, Hassan Al Haydos menyebut timnya saat ini sangat termotivasi melawan Ekuador. Timnas Qatar berharap bisa memetik kemenangan, terlebih bertanding di hadapan publik sendiri.

Hassan Al Haydos menegaskan bahwa Timnas Qatar memiliki semangat yang tinggi untuk menunjukan kemampuannya di Piala Dunia 2022. Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu menyebut bahwa mereka sangat senang bisa berpartisipasi di kompetisi sepak bola terbesar itu.

"Kami sangat termotivasi, bersemangat, dan senang bisa bermain di Piala Dunia,” ungkap Hassan Al Haydos dilansir dari laman resmi FIFA, Minggu (20/11/2022).

Selain itu, Hassan mengatakan bahwa Qatar hanya memfokuskan diri untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Dirinya tidak ingin hal lain menjadi penghalang bagi Qatar untuk meraih kemenangan.

“Kami fokus pada bagaimana tiba dengan kondisi terbaik kami. Kami tidak memperhitungkan hal lain,” lanjut kapten Timnas Qatar itu.

Lebih lanjut, Hassan bertekad membayar seluruh kerja keras yang telah dilakukan Timnas Qatar untuk mempersiapkan diri di Piala Dunia 2022. Dirinya pun optimis Qatar bisa meraih hasil yang diharapkan.

"Kami ingin menunjukkan hasil dari semua kerja keras kami. Insya Allah, kami akan tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya," tutupnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut