get app
inews
Aa
Read Next : Ingin Tahu Aksi Kocak Shin Tae-yong? Bisa Bikin Netizen Tertawa

Timnas Prancis di Piala Dunia Jadi Sorotan Jerseynya Dinilai Keren, Ini Faktanya

Kamis, 17 November 2022 | 16:39 WIB
header img
5 jersey paling sukses dan keren Timnas Prancis di Piala Dunia. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Prancis selalu sukses mencuri perhatian di Piala Dunia karena skuadnya yang bertabur bintang membuat mereka jadi favorit juara.

Kini Timnas Prancis pun kembali dijagokan di Piala Dunia 2022. Sebab, mereka berstatus juara bertahan di gelaran kali ini usai sukses mengangkat trofi di Piala Dunia 2018.

Timnas Prancis pun kerap jadi sorotan di Piala Dunia karena jersey mereka yang dinilai keren. Lalu, seperti apa saja jersey tersebut? 

Berikut 5 jersey paling sukses dan keren Timnas Prancis di Piala Dunia.

1. Piala Dunia 2018

Terakhir, jersey Piala Dunia 2018. Jersey ini jadi saksi kejayaan Kylian Mbappe dkk membawa Timnas Prancis juara di Piala Dunia 2018.

Jersey kali ini didominasi oleh warna biru gelap. Warna putih hanya terlihat dalam lambang Timnas Prancis, nomor punggung, hingga nama pemain. Mereka tak lupa menyelipkan warna merah biru putih yang identik dengan bendera Timnas Prancis.

2. Piala Dunia 2006

Pada Piala Dunia 2006, Timnas Prancis juga mencuri perhatian lewat aksinya dan juga jerseynya. Mereka kembali tampil dalam balutan jersey bernada biru dan putih.

Untuk jersey berwarna dasar putih, Timnas Prancis tetap menyelipkan warna biru dan merah di corak pakaian mereka yang memang identik dengan bendera negara. Jersey ini pun membawa Prancis menjadi runner-up Piala Dunia 2006.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut