get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Disebut Sebut Untungkan Timnas Polandia, Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions 2022-2023 

Minggu, 13 November 2022 | 00:34 WIB
header img
Robert Lewansdowski (Foto : Reuters)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Pelatih Timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz menyebut tersingkirnya Barcelona di Liga Champions 2022-2023
akan menjadi motivasi bagi Robert Lewandowski untuk tampil kesetanan di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui Barcelona kembali tersingkir di babak grup pada pentas Liga Champions 2022-2023.

La Blaugrana – julukan Barcelona – kalah saing dari Barcelona dan Inter Milan sehingga harus puas di tempat ketiga Grup C dengan catatan tujuh poin dari enam laga.

Kegagalan melaju ke babak 16 besar pun membuat Barcelona harus turun ke Liga Eropa 2022-2023. Hal tersebut menjadi kali kedua Barcelona tampil di kasta kedua ajang Eropa.

Sementara Michniewicz mengaku Lewandowski merasa sangat sedih Barcelona gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia pun menjelaskan kegagalan tersebut menjadi keuntungan untuk Timnas Polandia, karena Lewandowski ingin menebus kegagalannya di Piala Dunia 2022.

"Dia (Robert Lewandowski) sangat sedih karena tersingkir dari Liga Champions," kata Michniewicz dilansir dari Tribal Football, Sabtu (12/11/2022).

"Dia sangat kecewa karena tersingkir dari Liga Champions dan ingin menebus kesalahan lebih banyak lagi dengan tim nasional," jelasnya.

Michniewicz pun mengaku tidak meragukan kualitas mantan penyerang Bayern Munich dan sangat khawatir dengan mentalnya. Ia pun menjelaskan Lewandowski menelponnya untuk mengetahui peluang tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Polandia.

"Saya rasa tidak ada meragukan Lewandowski dan sangat khawatir. Dia menelepon saya sendiri dan bertanya kepada saya tentang tim nasional," ucapnya.

Lewandowski sendiri masih menjadi andalan Timnas Polandia untuk menjadi pencetak gol di Piala Dunia. Sementara Timnas Polandia berada di C bersama Meksiko, Arab Saudi dan Argentina.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut