get app
inews
Aa Read Next : Netizen Soroti Pria Mirip Shin Tae-yong Lagi Santai Lesehan Minum Es Kelapa di Pinggir Jalan

Terekam ponsel warga, Seorang Pemuda Mengamuk di Jalanan Lempar Motor ke Sungai

Sabtu, 12 November 2022 | 17:09 WIB
header img
Viral pria mengamuk lempar motor ke sungai (Foto: Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNewskarawang.id - Belum diketahui pasti penyebabnya, seorang pemuda yang mengendarai sebuah mobil di Grobogan mengamuk dan melemparkan sepeda motor ke dalam sungai. Aksinya viral di media sosial.

Anehnya, setelah melempar motor ke sungai, pelaku kemudian kabur meninggalkan lokasi. Kejadian bermula saat seorang pemuda turun dari mobil dan langsung menuju sebuah sepeda motor. Ia kemudian, langsung melemparkan motor ke sungai sempat terekam ponsel warga. Peristiwa itu terjadi di Jalan Persawahan, Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Grobogan, Jawa Tengah.

Pelaku terlihat sangat kesal dan marah saat mengangkat dan melempar sepeda motor ke dalam sungai. Seusai melempar, pelaku sangat puas hingga mengangkat ke atas kedua tangan sembari masuk ke dalam mobil.

Saat peristiwa terjadi banyak petani yang sedang beraktivitas di sawah sehingga membuat para petani dan pengendara yang melintas berhenti sebentar untuk menyaksikan aksi pengemudi mobil tersebut.

Rahmawati, warga Pilang Payung yang sedang berjualan dekat dengan lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui pasti kejadiannya. Menurut keterangan beberapa warga, aksi tersebut bermula saat pengendara motor melaju dan menyerempet mobil pelaku.

Pelaku yang diduga dalam kondisi mabuk langsung mengejar motor dan berhasil menghentikan pengendara sepeda motor di pinggir sawah.

Saat kejadian, pengendara motor yang masih berusia remaja tidak berani memberikan perlawanan sehingga pelaku leluasa melempar motornya ke sungai. Setelah pelaku pergi, pengendara motor yang dibantu warga berusaha mengangkat sepeda motor dari dalam sungai.

Menurut keterangan warga setempat, pengemudi mobil adalah warga Pilang Payung. Sementara pengendara sepeda motor bukan warga Pilang Payung. Pihak Desa Pilang Payung beserta aparat kepolisian yang mendapatkan laporan kini sedang melakukan penyelidikan terkait motif pelaku mengamuk dan melemparkan motor korban ke dalam sungai.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut