get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Nobar Timnas U-23 Tiba-tiba Lewat Rombongan Orang Antar Jenazah

Propam Turun Tangan, Diduga Polisi Todongkan Pistol ke Warga di Lampung

Sabtu, 12 November 2022 | 13:10 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BANDAR LAMPUNG, iNewskarawang.id - Terjadi keributan antara sejumlah pria yang diduga polisi dengan warga di Bandar Lampung. Di video itu, terlihat seorang pria yang menggunakan atribut Polri.

Video itu diunggah akun Facebook @Windi Bob Putra, dengan durasi 35 detik. Dari video keributan tersebut, diduga terjadi di lokasi depan kantor Baraka Sarana Tama Jalan Soekarno Hatta No.27, Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Beberapa pria yang terlibat cekcok menyebut bahwa pria yang diduga polisi itu mengeluarkan senjata api. Menurut informasi yang didapat di lapangan, diduga polisi tersebut datang ke lokasi untuk memediasi.

Namun, seketika terjadi keributan antar warga. Tidak ada warga yang melihat diduga polisi yang menodongkan senpi. Kendati demikian, penyidik Polresta Bandar Lampung tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, pihaknya menindak lanjuti video viral tersebut. Polda Lampung bergerak dengan respon cepat, atas peristiwa yang terjadi di tengah masyarakat.

"Personel dari Bid Propam Polda Lampung, telah terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, terkait video viral tersebut," ujar Pandra, Kamis 10 November 2022 Pandra melanjutkan, kasus tersebut sudah ditangani oleh Bid Propam Polda Lampung. Jika oknum anggota tersebut terbukti bersalah, maka akan diproses lebih lanjut.

"Saat ini, Bid Propam Polda Lampung tengah mendalami terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian, baik yang di duga oknum anggota dan warga yang ada di lokasi," ujarnya.

Pihaknya memohon agar masyarakat Bandar lampung bersabar dengan menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Bid Propam Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung. "Akan segera kami sampaikan hasilnya kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut