Logo Network
Network

Saat Anaknya Makan, Ayah Pura-pura Tidur, Endingnya Bikin Mewek!

Vivin Lizetha , Okezone
.
Sabtu, 12 November 2022 | 12:08 WIB
Saat Anaknya Makan, Ayah Pura-pura Tidur,  Endingnya Bikin Mewek!
Viral ayah pura-pura tidur saat anaknya makan. (foto: Tiktok)

Seorang anak memakai seragam Sekolah Dasar (SD) tengah makan dengan lahapnya.

Video anak tersebut diunggah oleh akun Tiktok @hanaaniza1, memperlihatkan anak itu ditemani sang ayah yang tampak tertidur di hadapannya.

Si anak bertopi merah itu sempat membangunkan sang ayah untuk ikut makan. Namun sang ayah tetap tertidur "Anaknya bangunin bapaknya untuk makan. Dan ternyata...," tulis caption dalam video itu.

Detik selanjutnya memperlihatkan pria itu bangun dan mengambil sisa makanan anaknya. "Lahap sekali cara makannya, mau beliin untuk bapaknya tapi takut tersinggung," ungkap si pengunggah video.

Dalam gambar memang terlihat si bapak berbaju merah itu memakan makanan sisa anaknya dengan sangat lahap. Tak sedikit netizen yang berpendapat si bapak sengaja pura-pura tidur agar anaknya bisa makan dengan lahap. Padahal ia juga tengah kelaparan. "Kakak kenapa tidak belikan bapaknya makan," tanya @K* karena ikut prihatin melihat kondisi si bapak. "Ayahhhh cinta pertamaaa emang," ungkap @Ocii*** memberi argumen. "Dulu juga pernah begini hehe makan cuma pesan 1.

Bapak makan sisaku," curhat @Miss homedr***** dalam kolom komentar. "Ya Allah, tutupi kesedihanku di depan anakku," tulis @icha_A**** seolah menggambarkan isi hati si bapak. "Beginilah ayah yang sesungguhnya," puji @**** penuh haru.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini