Logo Network
Network

Simak 4 Deretan Manfaat Merendam Wajah dalam Air Es! Salah Satunya Anti Aging

Vivin Lizetha , Okezone
.
Jum'at, 11 November 2022 | 13:21 WIB
Simak 4 Deretan Manfaat Merendam Wajah dalam Air Es! Salah Satunya Anti Aging
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Ada banyak manfaat mengoleskan air es ke kulit. Baik itu dengan cara digosokkan atau direndam. Berikut ulasannya untuk Anda dikutip dari Times of India.

1. Wajah lebih berkilau

Jika Anda merasa memiliki wajah kusan dan kurang bercahaya, merendamnya dengan air es menjadi solusi mudah dan instan untuk membuatnya lebih berkilau. Hal ini karena wajah menerima aliran darah dan oksigen masuk ke sel-sel kulit sehingga membuatnya sehat.

2. Anti aging

Air es dikenal dapat mengencangkan pori-pori. Selain itu, ia juga dapat memudarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Ini yang membuat air es dapat menjadi Anda terlihat awet muda.

3. Makeup tahan lama

Minyak dan keringat di wajah membuat riasan di wajah cepat luntur. Belum lagi bagi mereka yang memiliki kulit wajah berpori-pori besar, membuat makeup susah menempel rapi. Air es dapat membantu mengontol minyak dan mengecilkan pori-pori di wajah. Sebelum mulai makeup, rendam wajah selama beberapa menit. Anda akan terkesima pada keajaibannya!

4. Menenangkan iritasi wajah

Jerawat, paparan sinar matahari, dan ruam adalah bentuk iritasi yang terjadi pada kulit wajah. Cara cepat dan ampuh untuk mengatasinya adalah dengan merendamnya dalam air es. Ini dapat menenangkan kulit yang biasanya mengalami kemerahan.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 4 Manfaat Merendam Wajah dalam Air Es, Resep Kuno yang Masih Ampuh!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.