get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Yuk Intip 6 Potret Dokter Cantik Margareth Yosephine Tito

Jum'at, 11 November 2022 | 10:46 WIB
header img
Dokter Cantik Margareth Yosephine. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Margareth Yosephine Tito atau sering disapa dr Maggie, seorang dokter muda nan cantik yang merupakan lulusan tahun 2019 dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Dia pun telah bertugas di beberapa tempat rumah sakit ataupun puskesmas, seperti RSUD Kembangan, Puskesmas Kecamatan Kembangan, RSUD Ciracas, RSUP Dr. Kariadi Semarang, RSUD Karawang, dan RS TNI AL Mintohardjo kala menjalankan Koas. Parasnya yang cantik pun kerap kali mencuri perhatian.

Seperti apa sosok dokter muda yang memiliki paras cantik ini? berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @maaggiemargareth.

Tampil simple

Dokter Maggie tampil simple mengenakan kaos v-neck dan celana panjang hitam dipadukan dengan sneakers warna putih. Berpose dengan satu kaki diangkat ke papan, ia menampilkan ekspresi yang fierce. Wajah cantiknya dipoles dengan lipstik merah agar makin merona. Sementara rambutnya diikat asal ke belakang, dr Maggie begitu menawan!

Senyum manis

Kali ini, Maggie tampil mengenakan pakaian tradisional korea yaitu hanbok. Pada umumnya pakaian ini memiliki warna yang cerah, seperti hanbok yang digunakan oleh dr Maggie berwarna kuning.

Hanbok memiliki bawahan rok mekar bagian atasnya seperti kemeja crop yang lengkap dengan pita. Ia berpose memegang handbag sambil melemparkan senyuman manis, rambutnya diikat ke belakang dengan rapi dan memakai headpiece sebagai aksesori.

Hanbok korea

Sama seperti potret sebelumnya Maggie tampil mengenakan Hanbok, kali ini ia memilih warna putih dengan corak bunga. Hanbok ini memiliki detail yang cantik sama dengan rok bagian bawah.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut