Logo Network
Network

Sudah Memasuki Kepala 3? Begini Tips Merawat Wajah Agar Bebas dari Masalah Kulit

Martin Bagya Kertiyasa , Okezone
.
Kamis, 10 November 2022 | 19:03 WIB
Sudah Memasuki Kepala 3? Begini Tips Merawat Wajah Agar Bebas dari Masalah Kulit
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Selain bisa membersihkan tanpa memberi efek yang menarik kulit, produk ini juga diklaim dapat mengembalikan keseimbangan kulit, membuat kulit lembut, serta melindungi kulitmu dari noda dan bakteri.

Pastikan wajahmu terhidrasi

Penting bagi wanita berusia 30-an menjaga kulit wajahnya tetap terhidrasi salah satunya dengan rangkaian krim yang tepat. Dengan menjaga kelembapan kulit, anda bisa menghindari potensi timbulnya garis halus maupun tanda-tanda penuaan lainnya.

Gunakan produk perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan melembapkan seperti hyaluronic acid, vitamin C, vitamin A, dan vitamin E. Produk dengan kandungan tersebut cocok digunakan untuk anda yang ingin melembabkan kulit secara efektif.

Jangan lupa eksfoliasi

Agar kondisi wajah semakin cerah, eksfoliasi kulit patut dicoba karena membantu pengangkatan sel kulit mati. Salah satu kandungan perawatan wajah untuk mengeksfoliasi yang bisa dicoba ialah AHA atau Alpha Hyrdroxy Acid.

Bahan eksfoliasi tersebut dapat membantu penggunanya meminimalisir komedo hingga mestimulasi kulit menghasil kolagen yang bisa menjaga kekencangan kulit. Meski begitu anda perlu memperhatikan teknik penggunaan produk eksfoliasi dengan benar. Biasanya produk ini hanya bisa dipakai di malam hari dengan jarak penggunaan dua kali dalam seminggu.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 3 Tips Merawat Wajah Bagi yang Sudah Masuk Kepala 3

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.