Sudah Memasuki Kepala 3? Begini Tips Merawat Wajah Agar Bebas dari Masalah Kulit

Martin Bagya Kertiyasa , Okezone
.
Kamis, 10 November 2022 | 19:03 WIB
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kulit akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Masyarakat dengan beragam usia harus tetap melakukan perawatan kulit. Namun, di usia yang sudah tidak muda tentu memiliki perawatan kulit yang berbeda.

Berbeda dengan wanita berusia 20-an, masalah kulit yang dialami wanita berusia 30-an lebih kompleks seperti memerangi bintik hitam, kulit kering, garis halus pada wajah, hingga kantung mata yang rentan kendur.

Beragam masalah tersebut bisa diatasi dengan mengikuti kiat-kiat berikut ini dikutip dari siaran pers produk perawatan kulit NUME-Lab Switzerland.

Cermat jaga kebersihan wajah

Landasan utama dalam perawatan kulit yang baik adalah membersihkan wajah dengan baik dan benar. Bagi wanita berusia 30-an, memilih produk pembersih wajah yang tepat sudah menjadi sebuah kewajiban.

Carilan produk yang bisa meminimalisir sebum berlebih namun tetap dapat menjaga kelembapan kulit. Karena kelembapan kulit adalah kunci untuk menjaga kulit tetap sehat. Salah satu contoh bahan yang memenuhi kriteria itu misalnya seperti sabun cuci muka yang mengandung lendir siput atau akrab dikenal dengan sebutan snail mucin.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini