get app
inews
Aa Read Next : Jerman Cegah Ukraina Gabung NATO, Khawatir Perang Habis-habisan dengan Rusia

Liga Jerman 2022-2023: Bayern Munich Menang Telak 6-1 Lawan Werder Bremen, Die Roten Amankan Posisi

Rabu, 09 November 2022 | 10:01 WIB
header img
Hasil Bayern Munich vs Werder Bremen di Liga Jerman 2022-2023 (Foto: Reuters)

JERMAN, iNewsKarawang.id - Die Roten -julukan Bayern Munich sukses meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 atas Werder Bremen di laga lanjutan Liga Jerman 2022-2023.

Dengan kemenangan tersebut, skuad asuhan Julian Nagelsmann pun kian kokoh di puncak klasemen sementara. Laga tersebut tersaji di Allianz Arena, Munich pada Rabu (9//11/2022) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan di Babak Pertama

Bayern langsung tampil agresif sejak menit pertama. Mereka bahkan sudah memimpin sejak menit keenam. Jamal Musiala sukses mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya.

Namun, Bremen langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-10. Anthony Jung yang bebas tak terkawal sukses mencetak gol. Dia melepaskan tendangan, meneruskan umpan Mitchell Weiser.

Memasuki menit ke-14, terjadi pelanggaran kepada Sadio Mane. Dia mendapat tekel keras di dalam kotak penalti. Akibatnya, dia pun harus meninggalkan lapangan lebih awal.

Karena pelanggaran itu terjadi di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Hanya saja, tendangan penalti Eric Maxim Choupo-Moting tak membuahkan hasil, karena eksekusinya mampu dihalau kiper Bremen, Jiri Pavlenka.

Walau demikian, para penggawa tuan rumah terus menyerang. Mereka lalu kembali memimpin pada menit ke-22. Serge Gnabry sukses menjebol gawang Bremen lewat tendangannya.

Skuad asuhan Julian Nagelsmann itu tak butuh waktu lama untuk menambah keunggulannya. Karena pada menit ke-26, Leon Goretzka sukses mencetak gol dengan tembakannya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut