get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ternyata Jus Pare Miliki 4 Manfaat Lho! Salah Satunya Meningkatkan Imunitas

Selasa, 08 November 2022 | 12:44 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sayuran hijau memiliki banyak manfaat. Salah satu sayuran hijau ialah pare. Walaupun memiliki rasa yang pahit, namun pare ternyata memiliki segudang manfaat lho.

Antioksidan yang ada dalam jus pare ini membantu melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan virus. Selain itu pare juga menyembuhkan alergi, dan meningkatkan penglihatan.

Jadi jus pare ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat pandemi seperti sekarang ini. Lalu apa saja manfaat jus pare?

1. Meningkatkan imunitas

Antioksidan yang ada dalam jus pare ini membantu melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan virus, menyembuhkan alergi, dan meningkatkan penglihatan. Jadi jus pare ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat pandemi seperti sekarang ini.

2. Membantu menurunkan berat badan

Jus pare ini mengandung vitamin, mineral, dan serat makanan. Serat makanan membantu meningkatkan pergerakan usus, meningkatkan rasa kenyang, dan mencegah makan berlebihan. Jadi, dengan meminum jus pare, makan makanan sehat lainnya, dan berolahraga, Anda bisa menurunkan berat badan.

3. Meningkatkan kesehatan kulit dan rambut

Antioksidan yang ada dalam jus pare ini membantu membunuh bakteri penyebab berbagai masalah kulit seperti jerawat parah. Jus pare ini juga membantu mencerahkan kulit. Jus ini juga mencegah rambut rontok, menambah volume, dan membuat rambut berkilau.

4. Mendetoksifikasi hati

Jus pare ini memiliki sifat antioksidan yang mengeluarkan racun dan mengais radikal oksigen bebas. Dalam hal ini, jus pare dapat membantu hati dalam mengurangi kadar racun didalam tubuh yang dapat menyebabkan tubuh rentan terkena sakit.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 4 Manfaat Jus Pare di Tengah Pandemi, Nomor 1 Tingkatkan Imunitas

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut