get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Inilah Susunan Doa Wirid setelah Melaksanakan Sholat Fardhu

Senin, 07 November 2022 | 14:23 WIB
header img
Susunan doa wirid. (Foto : Okezone)

3. Membaca Doa Memohon Lindungan Siksa Neraka
اَللَّهُمَّ أَجِرْنِـى مِنَ النَّارِ

Latin: Allahumma ajirni minnaar (3x)

اَللَّهُمَّ لاَ مَانِعَ لِمَا أَعْطَيْتَ وَلاَ مُعْطِيَ لِمَا مَنَعْتَ وَلاَ يَنْفَعُ ذَا الْجَدِّ مَنْكَ الْجَدُّ, لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ 

Latin: 
Allahumma la mani a lima a thaita wa la mu’thiya lima mana’ta wa la yanfa’u dzal jadii minkal jaddu, la ilaha illa anta. 

Artinya:
“Ya Allah tidak ada yang menghalangi bagi apa yang telah Engkau berikan dan tidak kepada orang yang kaya di sisi Engkau segala kekayaan selain dari kebesaran-Mu ya Rabb. Tidak ada Tuhan yang layak disembah selain Engkau.” 

4. Membaca Doa Keselamatan
للَّهُمَّ أَنْتَ السَّلاَمُ، وَمِنْكَ السَّلَامُ، وَإِلَيْكَ يَعُوْدُ السَّلَامُ فَحَيِّنَارَبَّنَا بِالسَّلَامِ وَاَدْخِلْنَا الْـجَنَّةَ دَارَ السَّلَامِ تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ يَا ذَاالْـجَلَالِ وَاْلإِكْرَام. 

Latin:
Allahumma Antas-Salaam Wa Minkas-Salaam Wa Ilaika Ya Uudus-Salamu Fa Hayyina Rabbanaa Bis-Salaami Wa Adkhilni-Jannata Daaros-Salaami Tabaarokta Robbanaa Wa Ta Alaika Ya Dzal-Jalali Wal Ikrom” 

Artinya :
“Ya Allah, engkau adalah zat yang mempunyai kesejahteraan dan daripadamulah kesejahteraan itu da kepadamulah akan kembali lagi segala kesejahteraan itu, maka hidupkanlah kami ya allah dengan sejahtera. dan masukkanlah kami kedalam surga kampung kesejahteraan, engkaulah yang kuasa memberi berkah yang banyak dan engkaulah yang maha tinggi, wahai dzat yang memiliki keagungan dan kemuliaan.” 

5. Membaca Doa Syukur 
اللَّهُمَّ أَعِنِّي عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ 

Artinya:
Ya Allah, bantulah aku untuk berdzikir dan bersyukur kepadaMu serta beribadah kepada Mu dengan baik. 

6. Membaca Surat Al-Fatihah
أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ: بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ١الْحَمْدُ لِلَّـهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ٢الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ٣مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ٤إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ٥اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ٦صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ٧أمين 

Latin:
Audzu Billahi Minas Syaiton Nirojim. Bismillahir rohmanirro’hiim. Alhamdulillahi robbil aalamiin. Ar Rahman Irro'him. Maliki Yawmi Deen. Iyyaka Na’budu Wa Iyyaka Nasta'in. Ihdinash-Shiro Tholmustaqiim. Shirotholladziina An’amta ‘Alaihim Ghoiril maghdhuubi ‘Alaihim Wala Dholiin. Aamiin.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut