get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Timnas Jerman Miliki Sejumlah Bek Tengah Tangguh, Bisa Jadi Andalan di Piala Dunia 2022

Minggu, 06 November 2022 | 18:14 WIB
header img
4 Bek Tengah yang bisa jadi andalan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. (Foto : Instagram/ Toniruediger)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Timnas Jerman telah mengumumkan daftar 44 pemain yang akan diproyeksikan untuk tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar yang berlangsung pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

Tentu dari 44 pemain itu, akan dikerucutkan lagi oleh pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick untuk menemukan 26 nama yang akan dibawa ke Qatar. Untuk posisi lini belakang itu, Hansi Flick memanggil sebanyak 15 pemain sejauh ini.

Lini belakang jelas memiliki peran yang tak kalah penting dengan lini depan. Jerman harus memiliki pertahanan kuat jika tak mau gawang mereka mudah dibobol.

Untungnya Jerman memiliki sejumlah bek andalan yang bisa dimanfaatkan selama gelaran Piala Dunia 2022. Lantas siapa saja bek hebat tersebut?

Berikut 4 Bek Tengah yang Bisa Jadi Andalan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022:

1. Antonio Rudiger

Antonio Rudiger diprediksi akan dibawa oleh juru taktik Jerman untuk memperkuat lini pertahanan Jerman di Piala Dunia 2022. Seorang bek tangguh ini langsung memberi dampak instan saat ia didatangkan Real Madrid dari Chelsea dan kini dia menjadi bek andalan Los Blancos.

Bek berusia 29 ini dikenal mempunyai jiwa spartan sehingga sulit untuk dilewati oleh lawan. Sejauh ini, pemain muslim itu sudah mengemas satu gol dan tiga clean sheet dari 12 pertandingan bersama Los Blancos.

Sedangkan saat bersama timnas Jerman, Rudiger sudah mencatatkan 54 caps serta mencetak dua gol sejak debut di tahun 2014.

2. Niklas Sule

Pemain berusia 27 tahun ini sudah menjadi langganan mengisi posisi bek tengah timnas Jerman sejak debutnya pada 2016 silam. Namanya semakin diperhitungkan sebagai talenta terbaik di Jerman saat memperkuat Bayern Munich.

Bahkan, performanya meningkat sebagai bek tengah selama memperkuat Bayern Munich. Saat ini, sang pemain memperkuat rival Bayern yakni Borussia Dortmund dan kembali menjadi andalan bagi klub yang disebut dengan Die Borussen tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut