get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pijat Payudara, Cara Aman dan Efektif Miliki Bentuk Payudara yang Indah

Selasa, 01 November 2022 | 17:30 WIB
header img
Cara mengencangkan payudarah dengan gerakan memijat aman dan efektif. Karena itu, perempuan berusaha keras menjaga bentuk payudara mereka agar tetap indah. (Foto : ist)

Setelah selesai dengan satu payudara, lakukan gerakan yang sama pada payudara sebelahnya. Cara memijat payudara di atas dapat dilakukan untuk berbagai tujuan, mulai dari merangsang produksi ASI hingga menghilangkan kaku otot di payudara. 

Namun, pijatan untuk meredakan kaku otot payudara tidak melibatkan puting. Selain itu berfokus pada pemijatan di tiga area sekitar payudara tempat organ ini menempel pada tubuh. 

Anda juga dapat melakukan cara memijat payudara ini untuk tujuan kosmetik, seperti mengencangkan payudara. Anda bahkan bisa menggunakan minyak esensial untuk menambah khasiatnya. 

Lakukan pijatan dengan cara melakukan gerakan-gerakan di atas sekitar 15 menit sehari. Langkah ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah pada payudara serta menguatkan otot dan jaringan di sekitarnya. Selain membuat payudara menjadi lebih kencang, pijatan juga membantu mengetahui jika ada benjolan di payudara.

Artikel ini telah diterbitkan di Sindonews dengan judul " Cara Mengencangkan Payudara dengan Gerakan Memijat, Aman dan Efektif "

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut