get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pijat Payudara, Cara Aman dan Efektif Miliki Bentuk Payudara yang Indah

Selasa, 01 November 2022 | 17:30 WIB
header img
Cara mengencangkan payudarah dengan gerakan memijat aman dan efektif. Karena itu, perempuan berusaha keras menjaga bentuk payudara mereka agar tetap indah. (Foto : ist)

Dilansir dari Health Line, Senin (31/10/2022) Anda bisa melakukan gerakan ini sendiri atau meminta bantuan pasangan maupun terapis yang memang ahli melakukan pijat payudara. 

Langkah pertama, Anda bisa melakukan pijatan pada salah satu payudara terlebih dahulu. Tempatkan empat jari pada bagian atas payudara dan empat jari dari tangan lainnya di bagian bawah. Lakukan pijatan dengan memutar, baik searah jarum jam maupun sebaliknya. 

Selanjutnya, pindah ke bagian samping payudara dan lakukan kembali pijatan dengan gerakan memutar ini. Untuk menambahkan tekanan, Anda juga bisa mengepalkan tangan kemudian memijat payudara ke arah puting. 

Selain itu, Anda juga bisa memposisikan jari telunjuk di belakang pangkal puting. Kemudian, jari-jari lainnnya meremas payudara dengan lembut. Gerakan ini biasanya dilakukan untuk merangsang keluarnya air susu ibu (ASI). 

Cara lainnya adalah menyangga payudara dengan satu tangan, kemudian ibu jari tangan lainnya ditempelkan ke dada. Sedangkan empat jari sisanya memijat payudara dengan gerakan memutar mulai dari bagian terluar payudara, bawah ketiak, hingga bagian bawah payudara. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut