get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Koalisi dengan PKB, Tidak Ada Tawar Menawar dan Transaksi ! Ini Pengakuan Prabowo Subianto

Senin, 31 Oktober 2022 | 10:57 WIB
header img
Prabowo Subianto/ Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewskarawang.id - Tidak ada tawar-menawar maupun transaksi dalam membina hubungan antara PKB dan Gerindra.

Demikian pengakuan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto  saat menghadiri PKB Road To Election di Indoor Tenis GBK Senayan Jakarta pada Minggu (30/10/2022).

Dengan keberanian Muhaimin Iskandar dan pemimpin PKB, Prabowo Subianto menyebutkan pihaknya memutuskan sejak paling dini, kita akan kerja sama untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Apakah ada tawar menawar atau transaksi diantara kita? Setelah kita bekerja sama, kita komitmen keputusan politik apapun akan kita ambil dan putuskan bersama-sama," ujar Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto dalam kesempatan tersebut mengaku siap mati untuk Indonesia. Ia dan Muhaimin Iskandar (Ketum PKB) tidak sedetikpun berpikir untuk memperkaya diri.

"Saya dari dahulu petarung dan siap mati untuk negara ini. Jiwa dan raga saya saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia. Saya yakin Gus Imin dan jajaran lainnya tidak ada niat untuk memperkaya diri. Pejuang politik bekerja untuk bangsa dan negara. Pemimpin pasti akan mendapatkan tantangan namun harus tetap tegar," ucap Prabowo Subianto.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut