get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Liga Eropa 2022-2023: Setan Merah Menang 3-0 Lawan Sheriff Tiraspol, Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 08:49 WIB
header img
Berikut hasil Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Eropa 2022-2023. (Foto : REUTERS/ Craig Brough)

Kemudian, peluang terbaik Setan Merah terjadi pada menit 28. Victor Lindelof memberikan umpan lambung ke Bruno Fernandes, kemudian diteruskan dengan sundulan ke Cristiano Ronaldo. CR7 membelokkan bola di depan gawang, tapi kiper Sheriff masih mampu menepisnya dengan kaki.

Penampilan luar biasa ditunjukkan kiper Sheriff Maksym Koval. Ia melakukan double save setelah menepis tendangan jarak jauh Christian Eriksen dan tembakan hasil bola muntah oleh Bruno Fernandes.

Atmosfer dari Old Trafford masih sangat tenang. Para pendukung masih berharap Manchester United bisa menunjukkan kualitas mereka terutama di sepertiga pertahanan terakhir lawan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-44. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Christian Eriksen, diteruskan dengan sundulan Diogo Dalot. Manchester United unggul 1-0 atas Sheriff Tiraspol di babak pertama.

Babak Kedua

Manchester United terus-menerus menyerang lini pertahanan Sheriff Tiraspol. Sementara itu, tim tamu yang mencoba melakukan hal serupa, selalu terpatahkan sebelum masuk ke kotak penalti Manchester United

Cristiano Ronaldo mendapat kesempatan menggandakan kedudukan. Namun, tendangan jarak jauhnya masih berada tipis di atas mistar gawang.

Gol justru tercipta melalui Marcus Rashford. Pada menit ke-65, Luke Shaw dari sisi kiri melepaskan umpan lambung ke kotak penalti. Marcus Rashford menyambutnya dengan sundulan dan mengarah ke gawang Sheriff Tiraspol. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut