Logo Network
Network

Liga Eropa 2022-2023: Setan Merah Menang 3-0 Lawan Sheriff Tiraspol, Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Quadiliba Al-Farabi , MNC Media
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 08:49 WIB
Liga Eropa 2022-2023: Setan Merah Menang 3-0 Lawan Sheriff Tiraspol, Cristiano Ronaldo Cetak Gol
Berikut hasil Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Eropa 2022-2023. (Foto : REUTERS/ Craig Brough)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Setelah melalui 90 menit pertandingan di Stadion Old Trafford pada Jumat (28/10/2022) dini hari WIB, Manchester United menang 3-0 lawan Sheriff Tiraspol di lanjutan Grup E Liga Eropa 2022-2023 

Dalam laga ini Manchester United meraih  Kemenangan  melalui gol-gol   yang dilesakkan Diogo Dalot pada menit 44, Marcus Rashford (65’) dan Cristiano Ronaldo (81’). 

Meski menang, Manchester United masih tertahan di posisi dua Grup E dengan 12 angka, terpaut tiga poin dari Real Sociedad di puncak klasemen.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga yang berlangsung di Old Trafford itu ditandai dominasi Manchester United di awal babak pertama. Mereka terlihat nyaman menguasai bola hingga mengurung pertahanan Sheriff.

Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan pemain-pemain Manchester United mentah di sepertiga terakhir pertahanan tim tamu. Sheriff Tiraspol membuat barikade hingga 11 pemain di jantung pertahanan mereka.

Di laga ini, Manchester United kerap menyerang dari sisi Christian Eriksen. Beberapa kali hasil umpannya menemui Antony maupun Alejandro Garnacho untuk diakhiri dengan shooting. Akan tetapi, bek Sheriff selalu bisa memblokadenya.

Serangan cepat Manchester United membuat para pemain Sheriff Tiraspol bertahan bahkan dengan cara melanggar. Salah satu korbannya adalah Casemiro yang sempat menerima perawatan.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.