get app
inews
Aa Read Next : BPKN Ingatkan 4 Hal Pasca Maintenance Bank Syariah Indonesia

Dukung Atlet Indonesia, Universitas BSI Teken MoU dengan KONI Karawang

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:01 WIB
header img
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif selalu mendukung prestasi yang diraih oleh atlet Indonesia.Foto : Dok

KARAWANG,iNewsKarawang.id - Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) atau UBSI sebagai Kampus Digital Kreatif selalu mendukung prestasi yang diraih oleh atlet Indonesia, dukungan ini tertuang dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Karawang.

Penandatangan MoU ini dilaksanakan beberapa hari lalu.  Suharyanto selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik yang mewakili Rektor Universitas BSI dalam pelaksanaan penandatangan MoU ini, mengungkapkan bahwa Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreaatif berkomitmen untuk memberikan beasiswa kuliah kepada atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Karawang.

“Untuk mendukung atlet berprestasi Indonesia, Universitas BSI akan memberikan beasiswa. Hal ini dilakukan agar di kemudian hari atlet-atlet Indonesia mendapatkan nilai lebih dari sisi akademik setelah dinyatakan lulus atau wisuda,” ujar Suharyanto dalam keterangan rilis.

Menurutnya, melalui pemberian beasiswa ini akan menciptakan bibit unggul yang berkomitmen menorehkan prestasi di ajang olahraga. Sehingga lahirlah atlet Indonesia yang akan membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

Sementara itu, Sayuti Haris selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang yang turut hadir menandatangani kerja sama ini, mengatakan, suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan Universitas BSI.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut