get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Liga Prancis 2022-2023: Kylian dan Lionel Messi Tampil Menggila, PSG Menang Atas Ajaccio Skor 3-0

Minggu, 23 Oktober 2022 | 15:58 WIB
header img
Foto : Istimewa

Tim tamu terus memberikan tekanan kepada Ajaccio. Pada menit ke-45, Fabian Ruiz hampir menambah keunggulan PSG. Namun, sepakannya juga belum bisa diselesaikan dengan baik. PSG pun menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, PSG melanjutkan tekanannya. Peluang kemudian langsung didapat pada menit ke-48. Meski begitu, tembakan Lionel Messi kembali dihentikan Leroy.

PSG terus berusaha mencari celah di pertahanan Ajaccio. Pada menit ke-51, Renato Sanches melepaskan tendangan keras. Namun, upayanya masih bisa dihentikan Leroy.

Sesekali, Ajaccio mencoba untuk melancarkan serangan. Walau demikian, sejumlah percobaan dari tuan rumah dapat dihentikan PSG pada lini tengah lapangan.

Akhirnya PSG sukses menggandakan keunggulannya pada menit ke-78. Lionel Messi berhasil menjebol gawang Ajaccio melalui tendangan backheel, memaksimalkan umpan Kylian Mbappe.

Tidak lama kemudian, tim berjuluk Les Parisiens menambah keunggulan. Tepatnya pada menit ke-82, Kylian Mbappe berhasil mencetak gol dengan sepakannya, usai menerima umpan Lionel Messi. PSG pun mengakhiri laga dengan skor 3-0.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut