get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Liga Prancis 2022-2023: Kylian dan Lionel Messi Tampil Menggila, PSG Menang Atas Ajaccio Skor 3-0

Minggu, 23 Oktober 2022 | 15:58 WIB
header img
Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Setelah melalui 90 menit pertandingan di Stade Francois City pada Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB, Les Parisiens –julukan PSG– menang 3-0.

Berkat kemenangan ini, PSG semakin kukuh di puncak klasemen Liga Prancis 2022-2023 dengan 32 angka, unggul enam poin dari FC Lorient di tempat kedua.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi terlibat dalam semua gol PSG. Kylian Mbappe mencatatkan dua gol dan satu assist dalam laga ini, sedangkan Lionel Messi membuat satu gol dan dua assist. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal pertandingan, Ajaccio mencoba tampil agresif. Mereka bahkan nyaris unggul pada menit kelima. Sayang, serangan Mounaim El Idrissy belum menemui sasaran dan melebar.

PSG kemudian mulai menemukan ritmenya. Lionel Messi nyaris saja mencetak gol lewat posisi tendangan bebas pada menit ke-13. Meski begitu, sepakannya mampu dihalau kiper Ajaccio, Benjamin Leroy.

Skuad asuhan Christophe Galtier itu berhasil memimpin pada menit ke-24. Kylian Mbappe berhasil mencetak gol lewat tendangan first-time, memaksimalkan umpan Lionel Messi.

Keadaan itu pun membuat lini serang PSG makin bersemangat. Mereka nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-37. Namun, sepakan Kylian Mbappe belum menemui sasaran.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut