get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Turut Ramaikan Semarak Festival Ramadan Khas Aceh

8 Rekomendasi Pantai Terbaik di Dunia, Salah Satunya Sun Island Maldives

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 09:47 WIB
header img
Sun Island, Maldives. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Saat memiliki waktu libur, biasanya kebanyakan orang akan memilih destinasi wisata pantai. Para wisatawan akan mengunjungi pantai-pantai terbaik yang memiliki keindahan alam yang mempesona.

Artikel ini akan membahas 8 rekomendasi pantai di Dunia. Beberapa di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur sehingga banyak wisawatan mengarahkan tujuannya kesana.

Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut daftar pantai terbaik dan terindah di dunia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022). 

1. Vadhoo, Maladewa

Keindahan Maladewa memang kerap jadi perbincangan di seluruh dunia dan sebagai salah satu rekomendasi tempat liburan terbaik. Di sini terdapat pantai yang sangat indah, yaitu Pantai Vaadhoo di Kepulauan Maladewa, Samudera Hindia. 

Hal menarik yang bisa Anda saksikan di pulau ini adalah pada malam hari. Di mana nantinya pasir-pasir di bibir pantai ini akan bercahaya. 

2. Glass Beach, California

Glass Beach di California, Amerika Serikat, menjadi salah satu pantai terindah di dunia. Hal yang menarik di sini adalah di sekiatr pantainya dipenuhi dengan bebatuan karang, serta kerikil kaca kecil warna-warni.

Kerikil-kerikil inilah yang menjadikan pantai ini disebut seperti kaca, karena jenis bebatuan alam tersebut terlihat sangat cantik. 

3. Sun Island, Maldives

Berada di Pulau Sun, pantai ini begitu terlihat cantik dan sangat alami. Pantai Sun adalah salah satu dari gugusan pulau karang di wilayah negara kepulauan Maldives.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut