get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tanpa Cristiano Ronaldo, The Red Devils Bungkam Tottenham Hotspur 2-0

Kamis, 20 Oktober 2022 | 08:19 WIB
header img
Berikut hasil Manchester United vs Tonttenham Hotspur di liga inggris 2022-2023. (Foto : REUTERS/ Craig Brough)

Setelah itu dalam kurun waktu empat menit, Setan Merah memperoleh tiga peluang berbahaya via Fred, tendangan bebas Bruno Fernandes dan sepakan voli Luke Shaw. Sial bagi mereka, semua tendangan ketiga pemain tersebut bisa dimentahkan Hugo Lloris.

Tensi permainan pun semakin tinggi setelah itu dengan Manchester United mengurung pertahanan Tottenham Hotspur. Pada menit 37, mereka hampir memecah kebuntuan, tetapi sepakan jarak jauh Fred masih belum tepat sasaran.

Hingga turun minum, Pasukan Erik Ten Hag tak berhenti membombardir tembok pertahanan tim tamu. Namun, sampai babak pertama usai mereka masih belum bisa menorehkan satu gol pun ke gawang Tottenham Hotspur. Skor 0-0 pun mengakhiri jalannya 45 menit pertama.

Babak Kedua

Setelah buntu di babak pertama, Manchester United akhirnya bisa memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan dua menit. Fred yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kaki kirinya yang menyambar umpan tarik Jadon Sancho terkena kaki Ben Davies, sehingga bola berubah arah dan mengecoh Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur pun merespons cepat dari gol pembuka itu. Mereka mendapatkan peluang matang lewat Harry Kane yang memiliki ruang tembak di kotak penalti. Namun, tendangan kaki kanannya malah melebar ke sisi kanan gawang.

Pada menit 54, Antony mengancam pertahanan The Lilywhites lewat aksi individunya yang menusuk ke dalam kotak penalti. Pemain sayap asal Brasil itu lalu melesatkan tendangan mendatar, tetapi masih jauh melebar di sisi kanan gawang.

Terus menyerang, Setan Merah menggandakan keunggulan mereka pada menit 68 via Bruno Fernandes. Gelandang serang asal Portugal itu melepaskan tendangan placing ke pojok kanan gawang yang tak mampu dijangkau Hugo Lloris

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut