Logo Network
Network

Tanpa Cristiano Ronaldo, The Red Devils Bungkam Tottenham Hotspur 2-0

Andhika Khoirul Huda , MNC Portal
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 08:19 WIB
Tanpa Cristiano Ronaldo, The Red Devils Bungkam Tottenham Hotspur 2-0
Berikut hasil Manchester United vs Tonttenham Hotspur di liga inggris 2022-2023. (Foto : REUTERS/ Craig Brough)

JAKARTA, iNewsKarawang.id -  Setelah melalui 90 menit pertandingan di Stadion Old Trafford pada Kamis (20/10/2022) dini hari WIB, The Red Devils –julukan Manchester United– menang 2-0.

Dalam laga ini gol-gol Manchester United  dilesakkan Fred pada menit 47 dan Bruno Fernandes (69’). Di laga ini, Cristiano Ronaldo hanya mendekam di bangku cadangan hingga pertandingan berakhir.

Berkat kemenangan ini, Manchester United masih duduk di posisi lima klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan 19 angka, atau hanya terpaut satu poin dari Chelsea di posisi empat, atau batas akhir tim yang tampil di Liga Champions 2023-2024.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertarungan antara dua raksasa Liga Inggris ini berjalan seru dan menarik sejak awal pertandingan. Saat laga baru berjalan empat menit, Tottenham Hotspur nyaris unggul jika sepakan Rodrigo Bentancur tak menyamping tipis di sisi gawang David De Gea.

Tak mau kalah, Manchester United langsung mendapatkan dua peluang berbahaya pada menit ke-7 dan 8. Sayangnya, tendangan Anthony dos Santos dan Fred bisa diselamatkan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, yang tampil sangat gemilang.

Sepuluh menit laga bergulir, Anthony kembali mengancam gawang The Lilywhites –julukan Spurs. Namun, tendangan melengkung kaki kiri yang dilesatkannya dari luar kotak penalti masih membentur tiang kanan gawang.

Selang 10 menit, gantian Marcus Rashford yang mendapat peluang emas setelah berdiri bebas di kotak penalti dan menerima umpan terobosan dari Fred. Akan tetapi, lagi-lagi Hugo Lloris melakukan penyelamatan cemerlang dengan menghalau tendangan keras striker asal Inggris tersebut.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.