get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tersiar Kabar Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Timnas Indonesia, Park Hang Seo Bisa Merapat?

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:11 WIB
header img
Park Hang -Seo bisa menjadi pelatih Timnas Indonesia selanjutnya. (Foto: VFF)

Jika Shin Tae-yong benar mundur dan memilih hengkang ke Vietnam, mungkinkah Park Hang-seo yang bakal menjadi pelatih Timnas Indonesia selanjutnya? Sebelumnya, medio Mei 2022, rumor Park Hang-seo bakal membesut Timnas Indonesia berembus kencang.

Park Hang-seo disinyalir tertarik menangani Timnas Indonesia. Sebab, ia hampir tak pernah melewatkan laga-laga Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Ketika hujan sekalipun, Park Hang-seo tetap hadir di stadion. Dalam sebuah kesempatan, Park Hang-seo terlihat menyaksikan laga Timnas Indonesiia U-23 vs Malaysia, sambil memegangi payung dan menyeruput kopi.

Karena itu, pencinta sepakbola Tanah Air berharap, jika pun nantinya Shin Tae-yong memutuskan mundur, Park Hang-seo bisa menjadi penggantinya. Kualitas Park Hang-seo sudah terbukti bersama Timnas Vietnam.

Ia membawa Timnas Vietnam senior juara Piala AFF 2018, lolos ke Piala Asia 2019 dan 2023, serta melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sementara di level U-23, Park Hang-seo membawa Vietnam melaju ke final Piala Asia U-23 2018, menembus semifinal Asian Games 2018 dan merebut medali emas SEA Games 2019 dan 2021.

“Pelatih Timnas Vietnam (Park Hang-seo) Otw daftar jadi pelatih Timnas Indonesia,” tulis akun @Guest20766, mengomentari pernyataan Shin Tae-yong yang ingin mundur dari Timnas Indonesia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut