get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tersiar Kabar Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Timnas Indonesia, Park Hang Seo Bisa Merapat?

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:11 WIB
header img
Park Hang -Seo bisa menjadi pelatih Timnas Indonesia selanjutnya. (Foto: VFF)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Shin Tae-yong terang-terangan bakal mundur dari jabatan pelatih Timnas Indonesia jika Mochamad Iriawan mundur dari posisi Ketua Umum PSSI.

Mochamad Iriawan diminta mundur dari status Ketua Umum PSSI, imbas insiden di Stadion Kanjuruhan. Bahkan, petisi yang meminta Mochamad Iriawan mundur dari jabatan Ketum PSSI sudah mencapai 44 ribu tanda tangan!

Tulis Shin Tae-yong dikutip dari Instagram pribadinya @shintaeyong7777, Rabu 12 Oktober 2022 mengungkapkan seseorang yang sangat mencintai sepakbola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepakbola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI. 

"Jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri," tegas Shin Tae-yong.

Namun disisi lain sejumlah pencinta sepakbola Tanah Air khawatir Shin Tae-yong gabung Timnas Vietnam jika benar undur diri dari Timnas Indonesia. Kebetulan per 31 Januari 2023, kontrak pelatih Timnas Vietnam saat ini, Park Hang-seo, bakal berakhir.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut