get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Manchester United Hajar Everton 2-1 ! Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-700, Girangnya Bukan Main

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:53 WIB
header img
Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Manchester United. (Foto: Reuters)

Kemenangan ini terasa spesial bagi Ronaldo karena berhasil mencetak gol ke-700 di level klub. Usai pertandingan, Ronaldo mengatakan sangat senang dan menyanjung kerja keras timnya yang ingin kembali ke jalur kemenangan.

“Kemenangan yang hebat kawan! Langkah lain menuju ke arah yang benar!” kata Ronaldo, dikutip dari akun twitter pribadinya (@Cristiano), Senin (10/10/2022).

Tak hanya Ronaldo, rekan setimnya di klub, Bruno Fernandes, ikut senang dengan pencapaian CR7 -julukan Ronaldo. Bruno mengatakan, rekor ini merupakan buah dari kerja keras Ronaldo selama ini.

“Kami melihatnya Kamis lalu (di Liga Eropa melawan Omonia), itu sulit baginya karena dia berusaha sangat keras. Kiper melakukan penyelamatan bagus, tiang menghentikannya,” ujar Bruno, dikutip dari laman resmi Manchester United, Senin (10/10/2022).

“Tapi, hari ini dia mencetak gol dan kami menang. Jadi, itu (hal) yang paling penting menurut saya untuk Cristiano. Sangat penting bahwa tim menang dan jelas baginya sebagai striker dia ingin mencetak gol dan kami sangat, sangat senang untuk itu,” tandasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut