Liga Champions 2022-2023: Liverpool Tumbangkan Rangers Skor 2-0,The Reds Tampil Perkasa

Quadiliba Al-Farabi , MNC
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:56 WIB
Laga Liverpool Vs rangers di Liga Champions 2022-2023. (Foto : Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Liverpool berhasil menumbangkan Rangers di Liga Champions 2022-2023 dengan skor 2-0 digelar di Anfield Stadium, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Dua gol Liverpool dicetak oleh Trent Alexander-Arnold (7’) dan Mohamed Salah (53’).

Jalannya Pertandingan di Babak Pertama

Liverpool di awal babak pertama langsung memainkan operan dari kaki ke kaki secara cepat. Mereka pun kerap merepotkan pertahanan Rangers hingga harus jatuh bangun.

The Red-julukan Liverpool terus menekan sehingga membuat pemain Rangers harus menghentikan mereka dengan cara melanggar. Termasuk yang terjadi pada menit ketujuh, pelanggaran ini pun berbuah tendangan bebas berjarak sekira 2 meter sari kotak penalti.

Tendangan bebas itu dieksekusi oleh Trent Alexander Arnold. Tendangannya melengkung dan menghujam deras sudut kanan atas gawang Rangers. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Liverpool masih dengan serangan-serangan cepatnya. Salah hampir saja mencetak gol kedua The Reds jika tendangannya tidak ditepis McGregor di menit ke-15.

Peluang emas kembali terjadi pada menit ke-34. Dari umpan lambung Henderson yang diterima Nunez, diakhiri dengan tendangan di hadapan McGregor. Namun, sang kiper tampil apik menepis tendangan itu dengan satu tangan.

Penyelamatan kembali dilakukan McGregor di menit ke-40. Lagi-lagi Nunez mendapat kesempatan menendang dari jarak dekat, tapi itu berhasil dihalau McGregor dengan kakinya. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini