get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Selamat, 212 CPNS di Karawang Resmi Terima SK PNS

Kamis, 29 September 2022 | 17:26 WIB
header img
212 calon pegawai negeri sipil di Karawang angkatan 2019 resmi ditetapkan sebagai PNS. (Foto: iNewsKarawang/Faizol Yuhri)

Meski telah menerima SK pengangkatan, 212 abdi negara itu baru dapat menikmati 100 persen honornya mulai November mendatang.

"TMT (terhitung mulai tanggal)-nya 1 Agustus. Mereka baru mendapat gaji utuh di bulan November karena pengajuan di Oktober sudah close. Setelah gaji di November masuk, baru kekurangan pembayaran di 3 bulan sebelumnya dibayarkan juga," sebut Taopik.

Kepada 212 pegawai tersebut, ia berpesan agar semakin termotivasi dan bekerja lebih giat lagi. Pasalnya, mereka merupakan pilihan terbaik dari 8 ribuan pelamar CPNS yang memilih Karawang.

"Anda adalah pilihan terbaik karena dibuktikan dengan seleksi, maka bekerjalah sebaik mungkin, karena di belakang masih ada ribuan orang yang antri untuk masuk ASN," ujarnya.

"Perdalam ilmu pengetahuan yang mendukung tupoksi. Zaman sudah berubah, jangan sampai tertinggal teknologi yang semakin berkembang," tegas Taopik.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut