get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Arti Mimpi Ibu yang Sudah Meninggal Menurut Islam

Senin, 26 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Arti mimpi ibu yang sudah meninggal hidup kembali menurut islam. (Foto : Elements Envato)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Bagi seorang anak, bermimpi bertemu dengan sang ibunda yang telah meninggal dunia merupakan hal yang sangat mengharukan, atau bahkan begitu dinantikan. Pasalnya, seorang anak tentu akan sangat merindukan ibunya yang sudah lama tidak dijumpai.

Setelah terbangun dari tidur, orang itu biasanya akan bertanya-tanya mengenai maksud dari mimpinya tersebut. Berikut ini adalah tafsir mimpi bertemu dengan ibu yang sudah meninggal dunia menurut pandangan Islam.

Arti mimpi ibu yang sudah meninggal hidup kembali menurut Islam
Konon, banyak yang mempercayai bahwa bermimpi bertemu dengan ibu yang sudah meninggal dunia memiliki pertanda yang baik. Seseorang yang memiliki mimpi tersebut disebut akan mendapatkan keberuntungan.

Salah satu keberuntungan yang dimaksud berupa adanya solusi terhadap setiap permasalahan yang sedang dihadapi. Solusi bisa keluar dari orang yang bersangkutan atau orang lain.

Lantas, benarkah tafsir mimpi tersebut? 
Tentu saja tidak ada jawaban yang mutlak untuk pertanyaan tersebut. Pasalnya, tidak semua mimpi bisa dijadikan petunjuk lantaran tidak semua mimpi berasal dari Allah SWT. Tak jarang banyak mimpi yang justru berasal dari bisikan setan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut