get app
inews
Aa Read Next : 5 Atlet Indonesia Mendapat Hidayah Kini Mantap Jadi Mualaf, Siapa Saja?

Demi Karir di Lapangan Hijau, 5 Pesepakbola Kelahiran Luar Negeri Nikahi Perempuan Cantik Indonesia

Sabtu, 24 September 2022 | 20:10 WIB
header img
5 pesepakbola kelahiran luar negeri yang nikahi perempuan cantik asal Indonesia (Foto: Instagram/diyeyo24)

2. Beto Goncalves

Beto Goncalves merupakan pesepakbola asal Brasil yang mendarat di Indonesia mulai 2008. Dia kemudian mendapatkan kewarganegaraan Indonesia dan membela Timnas pada 12 kali kesempatan dengan menyarangkan 10 gol.

Di luar lapangan, striker berusia 41 tahun yang kini membela Madura United tersebut kepincut dengan kecantikan Rosmala Dewi. Beto Goncalves menikahinya pada 2012, dua tahun setelah berpacaran, dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

3. Greg Nwokolo

Greg Nwokolo merupakan selorang striker asal Nigeria yang tiba di Indonesia pada tahun 2004. Namun, kariernya lebih dikenal karena membela Persija Jakarta dalam empat periode berbeda.

Striker yang pernah membela Timnas Indonesia delapan kali tersebut memadu kasih dengan seorang model ternama Tanah Air, Kimmy Jayanti. Mereka pun diketahui sudah menikah sejak Mei 2018 silam.

4. Cristian Gonzales

Striker legendaris Timnas Indonesia kelahiran Uruguay ini memang nampaknya sangat betah di Tanah Air. Tiba di Indonesia pada tahun 2003 untuk membela PSM Makassar, Cristian Gonzales telah melanglangbuana untuk mebela banyak klub Tanah Air lainnya sejak saat itu.

Salah satu orang yang berperan di balik kesuksesannya adalah istri, Eva Siregar. Pasangan bahagia ini bahkan telah dikaruniai empat orang anak.

5. Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra merupakan mantan pemain Persib Bandung. Dia merupakan pemain kelahiran Argentina yang merantau ke Indonesia mulai 2009.

Dalam perjalanan kariernya, Esteban Vizcarra dipertemukan dengan seorang wanita Indonesia bernama Resti Ayu Ferdina. Mereka telah resmi menikah sejak 2012 dan kini memiliki seorang anak.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut