get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BJB Selaksawarna : 6 Kilometer, 5 Ribu Peserta, Peringati HUT Karawang

Sabtu, 24 September 2022 | 19:41 WIB
header img
BJB Selaksawarna Vol 2.0 mengusung tema 'The Finest 6K Fun Run in Town' meriahkan HUT Kabupaten Karawang ke-389. (Foto: iNewsKarawang/ Iqbal Maulana Bahtiar)

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dari kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Karawang ke-389, juga untuk menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Sesuai dengan yang saya harapkan di HUT Karawang tahun ini, yang Waluya Tohaga Rahaja, saya ingin semua masyarakat saya ini waluya (sehat) semuanya dengan jalan santai sejauh 6 kilometer sambil berbincang dengan sanak keluarga, kita jaga kesehatan itu," ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BJB Cabang Karawang, Maman Rukmana mengatakan bahwa pada pegelaran acara Fun Run Selaksawarna vol 2.0 ini mendapat antusiasme dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Aparatur Sipil Negara (ASN), karyawan swasta, pelajar, serta masyarakat umum baik warga Karawang maupun dari luar daerah. 

"Sebagai penghargaan, Bank BJB juga tak lupa memberikan medali bagi para peserta fun run Selaksawarna ini," ungkapnya.

Tidah hanya itu, ia juga mengatakan bahwa selain fun run, Bank BJB Karawang juga mengadakan BJB UMKM dan Ekraf Expo dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant, dilengkapi dengan QRIS by Bank BJB untuk transaksi nontunai. 

"Kami juga menyuguhkan hiburan bagi Masyarakat Karawang secara gratis, dengan konser musik diantaranya ME Voices, Wali Band, Club Dangdut Racun dan lainnya," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut