Mengejutkan ! Pria Ini Menikahi 53 Orang Wanita Sepanjang Perjalanan Hidupnya

Pradita Ananda , Okezone
.
Kamis, 22 September 2022 | 11:15 WIB
Ilustrasi Pernikahan. (Foto: Freepik)

ARAB SAUDI, iNewsKarawang.id - Sepanjang  perjalanan hidupnya dalam mengarungi pernikahan,  seorang pria asal Arab Saudi bernama Abu Abdullah telah menikahi sekira 53 orang wanita selama dalam kurun waktu 43 tahun dalam hidupnya.

Pria berusia 65 tahun ini tengah viral dan diperbincangkan  banyak orang. 

Dikutip dari Oddity Central, Rabu (21/9/2022) terungkap telah menikahi setidaknya 53 orang wanita selama dalam kurun waktu 43 tahun dalam hidupnya.

Abu Abdullah menyebut, menikahi kurang lebih 53 wanita tersebut adalah bagian dari usahanya untuk mencari stabilitas secara emosional.

Dikisahkan, Abu Abdullah menikahi istri pertamanya, wanita yang usianya 6 tahun lebih tua ketika dia baru berusia 20 tahun. Keduanya kemudian dikaruniai anak dan kala itu, rumah tangganya berjalan dengan baik.

Sampai akhirnya, Abu mengaku ada masalah dalam hidupnya lalu ia memutuskan untuk menikah lagi. Pada usia 23 tahun, ia pun berpoligami dengan memiliki dua orang istri. Siklus yang sama terjadi, pada istri ketiga dan keempat.

Disebutkan lebih lanjut, ia kemudian menceraikan istri pertama dan keduanya. Setelah itu, karena pertengkaran rumah tangga, tak lama kemudian sang istri ketiga dan keempatnya pun juga diceraikan oleh Abu.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini