get app
inews
Aa Read Next : Sapi Kurban Ngamuk Hingga Masuk Sungai di Kramat Jati

Walikota Eri Cahyadi Minta Maaf ke Bupati Sidoarjo Soal Bonek Ngamuk Rusak Stadion

Jum'at, 16 September 2022 | 20:40 WIB
header img
Tangkapan layar saat bonek mengamuk di Stadion Gelora Dela Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) malam. (istimewa).

SURABAYA, iNewsKarawang.id - Kerusakan fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo akibat ulah suporter bonek yang mengamuk karena Persebaya kalah dari Rans Nusantara FC, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan permohonan maaf atas kerusakan fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Permohonan maaf itu disampaikan langsung Eri Cahyadi kepada Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali melalui sambungan telepon.

Permintaan maaf itu disampaikan Eri secara pribadi serta mewakili bonek dan warga Surabaya. Harapannya berpermintaan maaf itu semakin mempererat tali silaturahmi antar kepala daerah dan warganya.

"Insyaallah pada waktu izin itu, ketika ada kerusakan (di GOR Delta Sidoarjo) Persebaya siap mengganti. Karena itu masuk salah satu dalam poin persyaratan meminjam stadion," kata Wali Kota Eri Cahyadi, Jumat (16/9/2022).

Pada kesempatan itu, Eri juga turut menyayangkan adanya kerusuhan yang terjadi di GOR Delta Sidoarjo kemarin malam. Dia berharap kepada para suporter, kejadian tersebut tidak terulang kembali di kemudian hari dan bisa memberikan contoh yang baik.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut