get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip Tidur Terpisah Selama 72 Tahun Pernikahan, Ini Faktanya

Selasa, 13 September 2022 | 19:49 WIB
header img
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II (Foto: Sophie, Countess of Wessex)

JAKARTA, iNewsKarawang. id - Ketika kedua pasangan ini masing masing berusia 25 tahun dan 21 tahun, Pangeran Philip menikahi Ratu Elizabeth II.

Sebagaimana diketahui   keduanya  telah menikah selama lebih dari 70 tahun sampai akhirnya Pangeran Philip meninggal pada 9 April 2021 dan Ratu Elizabeth II meninggal pada Kamis (8/9/2022)

Akan tetapi pasangan ini pertama kali diperkenalkan satu sama lain di pernikahan Putri Marina dari Yunani dan Denmark dan Pangeran George. 

Berikut lima fakta tentang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip secara terpisah selama 72 tahun.

1. Tradisi kelas atas

Dilansir dari Express, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip tidur secara terpisah selama 72 tahun ternyata memiliki alasan khusus. Alasan bangsawan memilih untuk tidur di ranjang yang berbeda semuanya bermuara pada tradisi kelas atas yang berasal dari Inggris.

Menurut Lady Pamela Hicks, sepupu Pangeran Philip mengatakan alasan di balik tradisi tersebut dikarenakan Ratu Elizabeth memiliki kasta tinggi.

"Di Inggris, kelas atas selalu memiliki kamar tidur terpisah,” katanya.

2. Kenyamanan personal

Seperti kebanyakan orang, Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II juga membutuhkan kenyamanan personal seperti ketika tidur.

Sebenarnya tidur dengan kamar terpisah merupakan persoalan umum yang sering dilakukan orang-orang Inggris dari kalangan atas. Jadi tidur terpisah seperti ini sudah merupakan tradisi tersendiri.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut