get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Program CSR Pertagas OWJA Gedung P4S Kenangan Diresmikan Wabup Karawang

Selasa, 06 September 2022 | 09:09 WIB
header img
Kegiatan gebyar PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) di Kecamatan Banyusari. (Foto: iNews Karawang/Faizol Yuhri)

"Luar biasa sekali Gebyar Paten Banyusari ini. Terima kasih pak Camat beserta jajaran dan juga Pertamina Gas atas partisipasinya dalam mendukung pengembangan masyarakat di Karawang," ungkap Aep.

Usai sambutan Aep meninjau langsung pos-pos layanan pemerintah serta menyerahkan bantuan kemasyarakatan. Aep juga mengunjungi barisan stand produk UMKM dan termasuk di dalamnya stand KWT Kenanga binaan Pertagas OWJA yang memasarkan produk unggulannya yakni jamu siap minum dan instant serta kerupuk kencur.

Camat Banyusari, Iwan Ridwan memimpin langsung jalannya Gebyar PATEN Banyusari yang dibuka dengan penampilan kegiatan kesenian khas Karawang dan menghadirkan berbagai pos pelayanan publik yang dapat langsung melayani masyarkat, diantara adalah pos SIM Keliling, Pembayaran Pajak, Fasilitas Perbankanan dan lain-lain. Kegiatan tahunan ini juga menjadi ajang promosi produk olahan UMKM yang dihasilkan masyarakat Desa di sekitar Kecamatan Banyusari yang merupakan Kecamatan paling timur di Kabupaten Karawang.

Di tempat terpisah Manager Communication Relation & CSR PT Pertamina Gas menyampaikan bahwa peresmian ini merupakan tolak ukur keberhasilan dari kerjasama antara perusahaan dengan pemerintah Kawarang melalui Dinas Pertanian dalam membantu Desa Tanjung melalui Program CSR Kawat Cinta menjadi desa mandiri yang memiliki kemampuan untuk menjadi mitra Dinas Pertanian dan penyebarluasan ilmu Pertanian khususnya di Kabupaten Karawang.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut