get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 4 Tips Pakai Lip Gloss Selain di Bibir! Salah Satunya Bisa Dijadikan Highlighter

Kamis, 01 September 2022 | 15:03 WIB
header img
Ilustrasi Lipgloss. (Foto: Highend)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Artikel ini akan membahas mengenai penggunaan Lip Gloss selain di bibir. Saat ini tren 90-an tengah kembali populer, yakni penggunaan lip gloss yang dapat digunakan diberbagai area wajah. Hanya menggunakan satu produk saja, makeup look akan terlihat cantik paripurna.

Berbagai beauty influencer di media sosial seperti Instagram dan TikTok terlihat memoles bibirnya dengan lip gloss hingga berkilau. Nyatanya, lip gloss memang tidak akan ketinggalan zaman.

Namun, bukan hanya untuk dioleskan di bibir, lip gloss ternyata memiliki banyak fungsi lain. Anda hanya perlu membawa sebuah lip gloss di dalam tas Anda, dan hari Anda pastinya akan terselamatkan. Berikut beberapa kegunaan lip gloss yang multifungsi!

Highlighter

Dengan hasil akhirnya yang glossy dan shimmering, maka wajar jika lip gloss bisa dimanfaatkan sebagai highlighter. Bukan hanya itu, dengan cara ini Anda juga akan menghemat uang daripada berinvestasi terlalu banyak untuk highlighter. Bagian terbaiknya adalah lip gloss dengan formula yang cocok akan memberikan hasil yang serupa seperti highlighter pada umumnya.

Untuk hasil yang natural, Anda cukup mengoleskan lip gloss di tulang pipi dan di dekat tulang alis. Kemudian Anda tinggal meratakannya dengan ujung jari atau beauty blender. Jika Anda ingin terlihat lebih halus dan unik, Anda juga bisa mengaplikasikan lip gloss di hidung dan di atas alis.

Namun, sangat disarankan untuk menghindari penggunaan lip gloss berbasis minyak karena mudah meleleh dan kemudian akan mempengaruhi tampilan riasan Anda secara keseluruhan. Oleh karena itu, trik ini lebih ideal jika Anda memilih gaya riasan yang ringan dan minimal. Selain itu, pastikan untuk menggunakan makeup base atau blush on yang berbentuk krim cair atau stik saat Anda mencoba trik ini.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut