get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Universitas Langlangbuana Edukasi Masyarakat Batujaya Soal Hukum KDRT

Komnas PA Jabar Gandeng Mapolres Purwakarta Tangani Kasus Kekerasan Anak

Kamis, 01 September 2022 | 09:11 WIB
header img
Komnas Perlindungan Anak Jawa Barat bersama Mapolres Purwakarta. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

PURWAKARTA, iNewsKarawang.id - Bangun sinergitas  dalam penanganan kasus-kasus kekerasan terhadap anak di Jawa Barat, Komnas Perlindungan Anak Jawa Barat gandeng Mapolres Purwakarta untuk tangani kasus kekerasan anak di Wilayah hukum Kabupaten Purwakarta, Rabu (31/8). 

Pada kunjungan tersebut, Komisioner Komnas PA Jabar, Diah P, Wawan Wartawan dan Ria Riyanti yang didampingi oleh pembina komnas PA Pusat disambut hangat oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang juga didampingi oleh Kasat Reskrim dan Kanit PPA Polres Purwakarta. 

Ketua Komnas PA Jabar, Wawan Wartawan mengatakan bahwa kedatangan dirinya bersama jajaran ini merupakan langkah membangun sinergitas penangan kasus kekerasan terhadap anak di setiap Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. 

"Tingginya angka kasus kekerasan anak di propinsi Jawa Barat mendorong kita (Komnas Perlindungan Anak Propinsi Jawa Barat) melakukan akselerasi cepat dalam membangun sinergitas penanganan kasus anak dan ini salah satu langkahnya," ungkap Wawan. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut