get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

PSM Makassar Menang 5-1 atas Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, Nomor 1 Hilangnya Luis Milla!

Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:53 WIB
header img
Berikut 5 fakta PSM Makassar menang 5-1 atas Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. (Foto: Instagram/@psm_makassar)

3. Ketajaman Ramadhan Sananta

Shin Tae-yong bisa mencoba penyerang PSM Makasarr, Ramadhan Sananta. Memiliki postur tubuh menyentuh 180 sentimeter, Ramadhan Sananta berpotensi muncul sebagai bomber mematikan Timnas Indonesia.

Di laga PSM Makassar vs Persib Bandung, eks pemain Persikabo 1973 ini tampil menggila dengan mengemas dua gol, tepatnya pada menit 19 dan 45+1. Di dalam laga tersebut, mental penyerang bernomor punggung 9 ini juga tidak kendur meski sempat ditabrak Marc Klok di awal laga.

4. Dua Gol Indah Yakob Sayuri

Yakob Sayuri mencetak dua gol indah lewat sepakan kaki kanan pada menit dua dan 51. Tembakan placing kaki kanan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Yakob Sayuri menghujam deras ke kanan gawang Persib Bandung kawalan I Made Wirawan.

Berkat dua gol di atas, koleksi bola Yakob Sayuri di Liga 1 2022-2023 sudah menyentuh angka empat. Bisa dibilang, Yakob Sayuri tinggal menunggu waktu untuk dipanggil Shin Tae-yong di laga Timnas Indonesia vs Curacao.

5. Gol Cepat Penyebab Kekalahan Persib Bandung

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus, mengatakan gol cepat Yakob Sayuri di menit ketiga merusak konsentrasi para pemain Maung Bandung. Alhasil, ritme permainan tak terjaga dan Persib Bandung menjadi bulan-bulanan tuan rumah.

“Pertandingan ini saya tidak menyangka akan kebobolan dengan 5 gol ya, tapi intinya dengan gol cepat PSM, ini yang menjadi down pemain kami,” ujar Budiman Yunus dalam konferensi pers pascalaga.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut