get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pasangan Artis Yang Menggeluti Bisnis Bersama, Tajir Melintir!

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:30 WIB
header img
Pasangan yang memiliki bisnis bersama ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

JAKARTA,iNewsKarawang.id- Membangun bisnis bersama pasangannya, bisnis biasanya dilakukan dengan orang terdekat, beberapa artis maupun selebriti memilih membangun bisnis bersama pasangannya.

Beberapa Pasangan artis ini memiliki bermacam-macam jenis bisnis. Ada bisnis di bidang hiburan, kuliner, kecantikan dan banyak lagi.

Bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/8/2022), berikut pasangan artis/selebriti yang punya bisnis bersama dan apa saja jenis bisnis pasangan artis ini. 

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan yang memiliki bisnis bersama ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka memiliki banyak bisnis, yang pertama RANS Entertainment yaitu bisnis Raffi dan Nagita di bidang hiburan yang bisa disaksikan kontennya di YouTube.

Selain itu juga membangun perusahaan RA Pictures dan menggeluti bidang olahraga RANS Nusantara FC. 

2. Ruben Onsu dan Sarwendah

Pasangan yang memiliki bisnis bersama selanjutnya yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka memiliki banyak jenis bisnis.

Bisnis kuliner Geprek Bensu milik pasangan ini sangat populer dikalangan masyarakat. Selain itu ada Bensu Bakso yang menyajikan menu bakso yang bervariasi, Bensu Bakso juga menyajikan menu mie ayam.

Selain menjual makanan jadi pasangan ini juga membuat Bensu.co. Produknya seperti Bensu Nugget, Bensu Nugget Keju, Bensu Sosis, dan Bensu Otak-otak.

3. Shandy Purnamasari dan Juragan99

Pasangan Gilang Widya Permana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga memiliki banyak bisnis dari kecantikan sampai klub bola. Salah satu bisnis mereka yang paling dikenal masyarakat yaitu dibidang kecantikan yang diberi nama Ms Glow, dan memiliki bisnis yang bergerak di bidang transportasi darat yaitu Juragan 99 Trans, ditambah lagi dibidang olahraga bola mereka juga aktif di Arema FC klub sepak bola yang berasal dari Malang, Jawa Timur. 

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga memiliki banyak bisnis di beberapa bidang diantaranya bidang kuliner dan hiburan.

Usaha keluarga mereka yang bergelut di bidang kuliner ada banyak yaitu Ayam Asix, Kue Asix, Ngopi Asix, Dapur Asix, hingga toko kue Lu'miere.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki banyak bisnis seperti klub bola dan lainnya. Pasangan ini bisnis di bidang musik, lagu dirilis mereka sendiri seperti Teman Tapi Cinta, Calon Bojo, hingga This is Indonesia.

Selain itu mereka juga merambah YouTube mereka aktif membuat konten menarik di Youtube dengan jumlah subscriber yang banyak.

Di bidang olahraga mereka memiliki klub sepak bola. Mereka mengakuisisi klub Liga 2, yakni PSG Pati. Klub tersebut diakuisisi pada tahun 2021.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut