get app
inews
Aa Read Next : Wow Keren ! Valencia Tanoesoedibjo Masuk 40 Under 40 Tokoh Muda Berpengaruh Indonesia

Kekayaan dan Bisnis Rudy Salim yang Menggurita

Sabtu, 03 September 2022 | 18:15 WIB
header img
Intip Harta Kekayaan dan Bisnis Rudy Salim yang Menggurita (Foto: Istimewa)

JAKARTA,iNewsKarawang.id - Sebenarnya, seberapa banyak harta kekayaan dan bisnis Rudy Salim yang dijuluki sebagai crazy rich, yuk intip harta kekayaan dan bisnis Rudy Salim. 

Rudy Salim dikenal sebagai salah satu pebisnis sukses di dunia jual beli mobil mewah. Bahkan, tidak jarang orang-orang dari kalangan artis yang melakukan pembelian mobil mewah melalui perusahaan Prestige Image Motorcars miliknya.

Seperti yang sudah disebutkan, bahwa Rudy Salim dijuluki sebagai seorang crazy rich karena memiliki harta kekayaan melimpah. Bisnisnya di bidang otomotif cukup terkenal dan membawa pundi-pundi rupiah bagi Rudy Salim.

Rudy diketahui memulai bisnis atau perjalanan kariernya sejak berusia 23 tahun dan berhasil mendapatkan kekayaan hingga Rp1,3 miliar. Walaupun sempat ditentang oleh kedua orang tuanya, Rudy Salim membuktikan bahwa bisnis yang Ia rintis dari aral ini bisa membuahkan hasil yang manis setelah melewati berbagai rintangan dan perjuangan.

Beberapa bisnis Rudy Salim yang menjadi sumber kekayaan dirinya:

1.Prestige Image MotorcarsPrestige Image Motorcars merupakan salah satu bisnis dan anak perusahaan dari perusahaan induk Prestige Corp. Berbagai mobil mewah atau supercar yang ditawarkan oleh Prestige Image Motorcars antara lain Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, hingga Tesla. 

2.Bisnis Kuliner 

  • Cherie
  • Take & Bite
  • Mango Bomb
  • Maze Market
  • Space Food Destination

3.S-Pro

Rudy Salim, lewat perusahaan Prestige Corp, menginvestasikan sedikit harta kekayaannya ke salah satu kanal YouTube milik komedian Sule. Kerja sama yang dijalin menghasilkan nama baru bagi kanal Sule Channel, yaitu Sule Production (S-Pro).

4.Excel Trade

Excel Trade merupakan sebuah bisnis rintisan awal Rudy Salim sebelum mendirikan Prestige Corp. Excel Trade adalah sebuah usaha atau bisnis dalam bidang pembiayaan pembelian barang menggunakan sistem cicilan.

5.RANS Cilegon FC

Rudy bersama dengan Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon FC dan mengganti namanya menjadi RANS Cilegon FC. Mereka diketahui menggelontorkan dana sebesar Rp300 miliar untuk menanamkan investasi terhadap klub tersebut.

6.Leslar Entertainment

Rudy Salim juga menanamkan investasi ke perusahaan yang dimiliki oleh pasangan Lesti dan Rizky Billar yang bernama Leslar Entertainment. Bersama dengan Prestige Corp, Leslar Entertainment akan fokus untuk mengembangkan ekosistem hiburan digital dan ekspansi ke berbagai bidang, seperti kuliner, metaverse, dan lainnya.

7.PT Dektos Digital Corbuzier

Masih di bidang entertainment, Rudy Salim juga melakukan investasi terhadap perusahaan digital milik Deddy Corbuzier yang bernama PT Dekos Digital Corbuzier. Rudy sempat mengatakan bahwa valuasi yang dimiliki oleh kanal YouTube milik Deddy sudah melebihi Rp1 miliar.

8.Pesulap Merah

Bisnis terbaru yang mendapatkan investasi dari Rudy Salim adalah Perusahaan Digital Pesulap Merah. Nama Pesulap Merah atau Marcel Radhival memang sedang menjadi perbincangan banyak orang karena sempat memiliki konflik dengan oknum yang menganggap diri mereka sebagai dukun. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut